SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN

Teman-teman, pelajar, guru, pacar dan pengunjung Kurikulum pelajarancg.blogspot.com.


Bulan ini, umat Muslim menyambut awal dan merayakan Ramadhan, bulan tersuci ketika Allah SWT menurunkan Kitab Suci Alquran bagi agama Islam kepada Nabi Muhammad SAW. 30 hari ini adalah waktu untuk menyampaikan ucapan selamat atas sambutan, meminta maaf, refleksi, dan lebih banyak amal dan kemurahan hati. Untuk menyambut bulan suci ini, umat Islam di seluruh dunia memberi penekanan lebih besar pada niat sedekah, ibadah sholat, doa, dan Al-quran. Sebagai bulan kesembilan dari tahun Islam, Ramadhan adalah hari libur tentang berkumpul bersama untuk menjalin silaturahmi memperkokoh umat.


Ketika Muslim Indonesia di wilayah Jakarta dan daerah lainnya merayakan bulan suci, saya diingatkan bahwa kita adalah satu keluarga Indonesia. Pelajarancg terinspirasi dengan umat Muslim Indonesia dalam penolakan terhadap suara-suara yang berusaha memecah belah kita atau membatasi kebebasan beragama atau hak-hak sipil kita. Pelajarancg berdiri berkomitmen untuk melindungi hak-hak sipil semua orang Indonesia terlepas dari agama atau penampilan mereka. Pelajarancg percaya untuk menyambut nilai kemanusiaan kita bersama dan dedikasi untuk perdamaian dan keadilan untuk semua terutama dimasa pandemi virus corona.


Sementara umat Muslim Islam melaksanakan puasa bulan suci mereka hingga masuk pada jam buka puasa, kurikulum pelajarancg berdoa agar kita juga dapat merenungkan apa yang benar-benar penting dilaksanakan, dan bersama-sama menemukan cara untuk menjadikan setiap umat dilingkungan kita tempat yang lebih inklusif untuk berkumpul ke rumah untuk semua orang.


Dari keluarga pelajarancg ke keluarga Anda, saya ingin mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H di 2020 semoga sebulan penuh kita dapat melaksanakan dan menjalankan semua amal ibadah yang wajib berikut sunnah yang lengkap diajarakan menurut tuntunan Islam dan ajaran Rasulullah SAW: Marhaban Ya Ramadan


Kurikulum pelajarancg sampaikan doa dan ucapan-ucapan Ramadhan bagi Semua Orang Muslim. Sebagaimana jelaskan bahwa Bulan Ramadhan sejauh ini adalah salah satu bulan paling penting dalam kalender Islam. Yang menghadirkan kesempatan bagi semua Muslim untuk menyampaikan kata maaf dan memaafkan, berdamai satu sama lain, mencari pengampunan dari Allah dan juga berkah dan bimbingan untuk satu tahun lagi.


Semoga puasa dan doa kita diterima oleh Allah. Semoga setiap ucapan dan kata-kata hati dikabulkan oleh Allah dan semoga rahmat Ramadhan tidak melewati setiap Muslim.


Penulis blog Kurikulum pelajarancg.blogspot.com mengucapkan Selamat Ramadhan kepada semua Muslim. Anda telah berjuang dengan baik. Ketaatan lebih baik daripada pengorbanan. Dengan taqwa dan melaksanakan amalan-amalan bulan suci Ramadhan dengan puasa dan doa. Semoga Ramadhan ini bermanfaat bagi kita semua.

https://pelajarancg.blogspot.com/



Ramadhan membawa kabar baik bagi semua Muslim karena ini bukan sekedar bulan puasa namun juga bulan turunnya Kitab suci al-Quran pada malam Ramadan nuzulul quran. Dan Kurikulum Pelajaran Agama Islam juga membawa kabar baik bagi semua Muslim. Bahwa awal puasa 2020 telah ditatapkan oleh pemerintah melalui sidang Isbat (penentuan) 1 Ramadhan 1441 H oleh Kementerian Agama (Kemenag) dengan Hasil penentuan puasa tahun ini bahwa 1 Ramadhan 1441H bertepatan dengan Jumat 24 April 2020.


Akhirnya hari awal puasa telah tiba, untuk melaksanakan, menjalankan dan menyampaikan kedamaian ucapan-ucapan maaf menyambut Ramadan yang damai. Semoga semangat Ramadhan menyinari hati Anda dan dunia. Seperti itu mengantarkan kedamaian hidup Anda, kesehatan dan keselamatan.


Selamat ramadhan! dan pelajarancg.blogspot.com mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadan 1441 H tahun 2020


Hormat penuh cinta dan damai untuk semua Teman-teman, pelajar, pacar dan guru Kurikulum dari kami,
keluarga besar penulis pelajarancg.blogspot.com!

Post a Comment for "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN"