PPDB 2020, PELAJARI DEMO TATA CARA PRA-PENDAFTARAN PENERIMAAN SISWA BARU ONLINE PROVINSI DKI JAKARTA UNTUK SD, SMP DAN SMA

Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru (PPDB) Online Wilayah DKI Jakarta yang akan di laksanakan mulai tanggal 11 Juni 2020 hingga 3 Juli 2020. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mempersiapkan situs resmi DEMO Penerimaan Siswa Baru (PSB) atau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA, dan SMK / MA sebagai pengganti pusat informasi dan pengolahan seleksi data siswa peserta PPDB Provinsi DKI Jakarta periode 2020 / 2021 secara online real time process untuk pelaksanaan PPDB Online. Mari pelajari cara mendaftar akun PPDB Online Jenjang Sekolah Dasar (SD), PPDB Online Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan PPDB Online Jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk latihan demo pra-pendaftaran Penerimaan Siswa Baru (PSB) atau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA, dan SMK / MAK di pelajarancg.blogspot.com


Dengan mempelajari demo tata cara pra-pendaftaran Penerimaan Siswa Baru (PSB) atau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online tentu akan memudahkan kamu yang tengah bersiap mendaftar sekolah di wilayah provinsi Jakarta dari berbagai tingkat jenjang pendidikan baik SD, SMP dan SMA untuk memasuki kalender pendidikan tahun Pelajaran 2020 / 2021:


DEMO TATA CARA PRA-PENDAFTARAN PENERIMAAN SISWA BARU ONLINE PROVINSI DKI JAKARTA UNTUK SD, SMP DAN SMA

Untuk Demo Pra-pendaftaran PPDB 2020 online Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, caranya adalah kunjungi situs resmi https://jakarta.demo.siap-ppdb.com


Dihalaman utama Situs DEMO PPDB 2020 yang dipersiapkan sebagai pengganti pusat informasi dan pengolahan seleksi data siswa peserta PPDB Provinsi DKI Jakarta periode 2020 / 2021 secara online real time process untuk pelaksanaan PPDB Online kamu akan menemukan berbagai macam Jalur Pendaftaran untuk jenjang SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA, dan SMK / MAK. Adapun jalur-jalur pendaftaran tersebut mencakup:
  • Jalur Afirmasi
  • Jalur Inklusi
  • Jalur Prestasi
  • Jalur Presatasi Akademik Luar DKI
  • Jalur Pindah Tugas Orangtua dan Anak Guru
  • Jalur Tahap Akhir
  • Jalur Anak Tenaga Kesehatan Korban Covid-19

Jalur-jalur diatas berlaku untuk pendaftaran akun PPDB Online Jenjang Sekolah Dasar (SD), PPDB Online Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan PPDB Online Jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Provinsi DKI Jakarta periode 2020 / 2021.

https://pelajarancg.blogspot.com/



Silahkan pilih jenjang pendidikan yang akan kamu daftar. Jika kamu akan mendaftar di sekolah negeri untuk jenjang SMP, maka pilih laman "PPDB Online Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP)" kemudian klik Ajukan akun.


Pada formulir Ajuan Akun PPDB, Lengkapi formulir akun sesuai dengan data kamu. Isi lengkap  form-form seperti Nomor Peserta, formulir Info Peserta, formulir Cek Ulang, dan Selesai.

https://pelajarancg.blogspot.com/



Setelah selesai pengajuan akun PPDB Online tahun 2020, silahkan cek verifikasi akun untuk memastikan bahwa akun pengajuan.

https://pelajarancg.blogspot.com/


Jika cek akun kamu berhasi makan Ajuan Akun PPDB di 2020  demo pra-pendaftaran Penerimaan Siswa Baru (PSB) atau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA, dan SMK / MAK telah selesai.



Semoga Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru (PPDB) Online Wilayah DKI Jakarta yang akan di laksanakan mulai tanggal 11 Juni 2020 hingga 3 Juli 2020 berjalan lancar dan doa pelajarancg.blogspot.com untuk kamu semua semoga keterima di Penerimaan Siswa Baru (PSB) baik itu SD, SMP, dan SMA wilayah provinsi DKI Jakarta sesuai harapan kamu, orangtua dan guru sekolah kamu di tahun pelajaran 2020 dan 2021.

Post a Comment for "PPDB 2020, PELAJARI DEMO TATA CARA PRA-PENDAFTARAN PENERIMAAN SISWA BARU ONLINE PROVINSI DKI JAKARTA UNTUK SD, SMP DAN SMA"