RANGKUMAN KELAS 4 PELAJARAN IPAS SEMESTER 2

Rangkuman Kelas 4 Pelajaran IPAS Semester 2 Kurikulum Terbaru
Ilustrasi: Rangkuman Kelas 4 Pelajaran IPAS Semester 2 (Ilustrasi / Meliya Faradisa, S.Pd)


Bagi sahabat kurikulum pelajarancg.blogspot.com yang hendak belajar dengan materi IPAS kelas 4 SD Kurikulum Merdeka dan membutuhkan ringkasan Seperti Apa Daerah Tempat Tinggalku Dulu? Daerahku dan Kekayaan Alamnya, serta Masyarakat di Daerahku, sahabat berada tulisan blog yang tepat.


Dalam tulisan kali ini admin blog kurikulum pelajarancg, akan membahas Kelas 4 Pelajaran IPAS Semester 2 bab 5 Cerita Tentang Daerahku. Di rangkuman Modul Kelas 4 Pelajaran IPAS Semester 2 bab 5 "Cerita Tentang Daerahku" ini merupakan bahan ajar Kurikulum Terbaru, yakni Kurikulum Merdeka.


Bagi sahabat pelajarancg Kelas 4 Pelajaran IPAS tentu teribagi menjadi 2 Semester, yakni semeter 1 dan semester 2. nah, untuk tulisan yang tepat pada hari ini, maka admin telah menyiapkan link unduhan rangkuman Kelas 4 Pelajaran IPAS dalam mempersiapkan jawaban untuk soal pembelajaran semesteran.


Berikut unduhan rangkuman Kelas 4 Pelajaran IPAS Semester 2 yang diilustrasi Meliya Faradisa, S.Pd / Ibu guru Meliya yang merupakan guru / insan pendidik kelas 4 SD/MI.


Dalam rangkuman Meliya Faradisa, S.Pd membahas Kelas 4 SD/MI atau fase B untuk implementasi Kurikulum Merdeka, dimana Pelajaran IPAS Semester 2 pada bab 5 Cerita Tentang Daerahku berisi 3 pokok bahasan bahasan. Pembahasan topik tersebut ialah:
  1. Topik A: Seperti Apa Daerah Tempat Tinggalku Dulu?
  2. Topik B: Daerahku dan Kekayaan Alamnya
  3. Topik C: Masyarakat di Daerahku


Pelajari juga: RANGKUMAN PELAJARAN MATEMATIKA LENGKAP TIAP BAB UNTUK KELAS 4 SD

Dibahas dari ringkasan Ibu guru Meliya, berikut ialah tautan unduhan rangkuman Materi IPAS Kurikulum Merdeka Kelas 4 Bab 5 Topik A Format Pdf.


Untuk mengunduh ringkasan Kelas 4 pelajaran IPAS, semester 2 silahkan klik (DOWNLOAD)


Semoga dengan rangkuman dari Meliya Faradisa, S.Pd diatas, dapat menjadi referensi Bagi sahabat kurikulum pelajarancg.blogspot.com yang sedang belajar materi tersebut. (*)


**) Dapatkan update infografis pilihan dan materi kurikulum terbaru setiap hari dari Pelajarancg.blogspot.com. Mari ikuti di Laman Instagram "Pelajarancg.blogspot.com kurikulum Pelajarancg", caranya klik link https://www.instagram.com/pelajarancg/, kemudian ikuti. Anda harus install aplikasi instagram terlebih dulu di ponsel supaya mendapatkan update tentang bahan pembelajaran dari Mapel lainnya.

Post a Comment for "RANGKUMAN KELAS 4 PELAJARAN IPAS SEMESTER 2"