LOGO HUT RI 2022 KE-77, TEMA KATA BERMAKNA PULIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT

https://pelajarancg.blogspot.com/
Logo HUT RI 2022 Ke-77 Resmi Setneg. - *


Pelajarancg.blogspot.com: Setiap tanggal 17 bulan Agustus Negara Republik Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun (disingkat: HUT) untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia. HUT RI adalah merayakan dalam sejarah momen HUT dimana bangsa RI memproklamasikan pembebasan diri dari penjajah. RI menyatakan kemerdekaannya ditandai dengan pembacaan Proklamasi Kemerdekaan oleh Soekarno pada tanggal 17 Agustus 1945, Isi Proklamasi inilah yang menjadi semangat persatuan para pendiri serta pejuang Negara Indonesia buat mendapat pengakuan dunia Internasional. Dengan semangat perjuangan tersebut sudah seharusnya menjadikan motivasi juga energi positif bagi kita generasi muda bekerja membangun Indonesia lebih baik kedepan bukan sekedar kata-kata tanpa makna karena ketika semua kerja sama tentu saja kemerdekaan berarti dapat diraih.


Mungkin Sahabat #Pelajarancg akan banyak menerima ucapan "SELAMAT HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA" atau Dirgahayu RI dalam perayaan HUT Kemerdekaan namun kata-kata ucapan tidak memaknai apapun apabila hal tersebut sebatas persyaratan saja.


Olehsebab itu melalui surat edaran Peringatan Hari Kemerdekaan Tahun 2022 Kementrerian Sekretariat Negara (Setneg) merilis Tema dan Logo HUT RI 2022 Ke-77 Tahun. Adapun Tema besar Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat yang terdapat pada gambar logo Kemerdekaan RI tahun 2022 memiliki makna.


Makna yang dimaksud oleh Setneg adalah Dua tahun lebih ini Indonesia menghadapi tantangan dan ujian sejarah. Kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat sangat dirasakan oleh rakyat Indonesia di penjuru tanah air. Namun di tengah keterpurukan, semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan.


Kita melihat bagaimana kinerja dari pemerintah dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit menghadapi tantangan global. Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada tahun ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan kita dalam menghadapi tantangan yang ada. Dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju.



Penting: Soft copy tema dan logo Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Rl Tahun 2020 beserta pedomannya dapat diunduh melalui website resmi Kementerian Sekretariat Negara setneg.go.id


Dengan memahami logo bertema ini semoga menjadi kalimat efektif sebagai ucapan dirgahayu HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini serta merayakannya lebih efektif. Akhir tulisan Pelajarancg.blogspot.com: mengucapkan selamat 17 Agustus 2022, Dirgahayu Indonesiaku semoga di usia ke 77 tahun kita bisa menguatkan semangat persatuan para pendiri serta pejuang Negara Indonesia buat mendapat pengakuan dunia Internasional! ***

Post a Comment for "LOGO HUT RI 2022 KE-77, TEMA KATA BERMAKNA PULIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"