10 INSPIRASI UCAPAN SELAMAT HARI PAHLAWAN 2022

10 INSPIRASI UCAPAN SELAMAT HARI PAHLAWAN 2022
10 Inspirasi Ucapan Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022 (Gambar : Pelajarancg/Harwan)


Pelajarancg.blogspot.com - Setiap tanggal 10 November, Bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan (Harwan). Peringatan ini ditetapkan oleh pemerintah Indonesia untuk memperingati perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa para pejuang Kemerdekaan. Dan diperingati setiap tahun.


Tahun ini, Hari Pahlawan jatuh pada Kamis, 10 November 2022. Di sekolah, salah satu contoh tema Hari Pahlawan 2022 adalah Pahlawanku Inspirasiku.


Peringatan Hari Pahlawan Nasional umumnya diwarnai dengan Upacara bendera. Namun, meski Kamu tidak mengikuti upacara, Kamu tetap bisa menyemarakkan peringatan ini dengan berbagi ucapan maupun kutipan Inspiratif tentang Hari Pahlawan.


INSPIRASI UCAPAN SELAMAT HARI PAHLAWAN TAHUN 2022

https://pelajarancg.blogspot.com/
Berikut inspirasi dan kutipan ucapan tentang Hari Pahlawan, seperti dikutip pelajarancg dari berbagai sumber sebagai kata sambutan, Kamis (10/11/2022).


1. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022. marilah kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.


2. Selamat Hari Pahlawan 2022. Nilai Kepahlawanan masa kini adalah pelajaran tentang kerendahan hati.


3. Apakah manfaat kemerdekaan yang diperjuangkan para Pahlawan, jika kita bukanlah Tuan dan Nyonya di Negeri sendiri? Selamat Hari Pahlawan!


4. Selamat Hari Pahlawan 2022. Semangat, tekad, dan keyakinan pahlawan, harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah “mengalahkan” musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas.


5. Kita harus terus menggelorakan semangat Gotong royong serta Persatuan dan Kesatuan Indonesia karena itulan makna sesungguhnya dari Kepahlawanan. Di momen peringatan Hari Pahlawan Inspirasiku ini mari kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti : kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi covid 19 yang saat ini melanda dunia. Selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2022


6. “Pejuang Kemerdekaan dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka, dengan mengimplementasikan semangat dan nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.”


7. “Perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa para pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka.”


8. “Bersama kita bisa mewujudkan cita–cita para Pahlawan. Karena kita bukan bangsa lemah, yang menerima kemerdekaaan sebagai hadiah penjajah, secara bersama kita mengalahkan dan mengusir balatentara terkuat dunia.”


9. “Kita juga adalah anak dan cucu kandung para Pahlawan Bangsa.”

Pelajari juga: HARI PAHLAWAN 2022, KUTIPAN, KATA, DAN UCAPAN HARI PAHLAWAN NASIONAL - 10 NOVEMBER

10. “Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya yang kita peringati sebagai Hari Pahlawan Nasional ini harus kita contoh, dengan satu tekad, gigih berjuang dan pantang menyerah tanpa mengenal perbedaan apapun, serta tidak pernah peduli akan keterbatasan atau halangan.

---

Selamat Hari Pahlawan 2022, untuk semua siswa sekolah pengunjung blog kurikulum Pelajarancg.blogspot.com

Post a Comment for "10 INSPIRASI UCAPAN SELAMAT HARI PAHLAWAN 2022"