7 CARA TERBAIK UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH GURU SECARA VIRTUAL PADA HARI GURU DI MASA PANDEMI

Sejarah dan Tema Hari Guru Nasional jatuh pada tanggal 25 November 2020! Dan meskipun tahun ini terlihat dan terasa sedikit berbeda, para guru pasti pantas mendapatkan apresiasi dan penghargaan kita. Berikut beberapa cara untuk merayakan dan berterima kasih kepada guru Anda secara virtual langsung meskipun dimasa Pandemi ini, Temukan panduannya di pelajarancg.blogspot.com!


PANGGILAN VIDEO KEJUTAN


Atur waktu bersama teman sekelas untuk melakukan video call kejutan untuk guru! Bergantian mengucapkan selamat dengan pesan menyentuh, gambar, pidato, puisi, pantun, dll.


KIRIM KARTU POS / SURAT


Dengan segala sesuatunya berjalan secara virtual saat ini, tidak ada yang bisa mengalahkan surat tulisan tangan. Jika Anda tidak memiliki alamat guru, lihat apakah Anda dapat mengirimkan surat Anda ke sekolah.


REKAM VIDEO UCAPAN TERIMA KASIH


Rekam video dengan pesan khusus — bagikan apa yang Anda lewatkan tentang bertemu guru Anda setiap hari atau apa yang telah Anda pelajari.


RAMAIKAN PANGGILAN ZOOM ANDA DENGAN LATAR BELAKANG KHUSUS


Meramaikan panggilan Zoom Anda dengan latar belakang khusus yang menunjukkan bahwa Anda menghargai guru Anda! Gunakan salah satu latar belakang ini atau buat sendiri. (Panduan gambar zoom adalah 1920px x 1080px - rasio 16: 9. Juga! Gambarnya terbalik untuk pencerminan video.)

https://pelajarancg.blogspot.com/



Baca: PANDUAN ZOOM CLOUD MEETING BAGI GURU DAN SISWA


BUAT KOLASE FOTO SISWA


Buat kolase dengan foto-foto siswa belajar Anda dan bersenang-senang dengan sekolah! Atau, minta teman dan rekan sekelas untuk mengirimkan gambar untuk membuat 'foto kelas' virtual yang pasti disukai guru!


BERIKAN KARTU HADIAH KE TOKO ATAU RESTORAN FAVORIT MEREKA


Banyak tempat menawarkan kartu hadiah atau sertifikat hadiah yang dapat Anda kirim melalui email. Guru akan berterimakasih mengetahui bahwa mereka dihargai dengan perjalanan belanja berikutnya atau pesanan untuk dibawa pulang.


BERIKAN SEBULAN LAYANAN STREAMING / LANGGANAN FAVORIT MEREKA


Netflix, Spotify, — layanan ini HARUS dilakukan di rumah. Tawarkan untuk menutupi satu bulan layanan favorit mereka!


Baca:



Jadi itulah ide panduan dalam tulisan Kurikulum pelajarancg.blogspot.com semoga bermanfaat dan Selamat Merayakan Hari Guru Nasional, mari jadikan dunia pendidikan lebih menyenangkan bagi para guru dan pelajar meskipun ditengah masa Pandemi Virus Corona!

Post a Comment for "7 CARA TERBAIK UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH GURU SECARA VIRTUAL PADA HARI GURU DI MASA PANDEMI"