CONTOH TULISAN KARANGAN SINGKAT TENTANG PERAYAAN NATAL DI SEKOLAH

Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru, sebagai ucapan terimakasih karena telah berkunjung di tulisan Kurikulum Pelajarancg.blogspot.com - Pada tanggal 25 Desember 2020, Sekolah Pelajarancg merayakan Natal. Aula itu dipesan untuk perayaan Natal. Semua siswa atau pelajar berpartisipasi dalam dekorasi Aula. Pohon Natal yang penuh dengan lampu dan bunga ditempatkan di setiap sudut Ruangan. Semua pelajar sangat antusias dengan perayaan Natal. Kami telah menghiasi panggung dengan label Selamat Natal. Seluruh staf Sekolah kami datang ke sana. Mereka terkesan melihat dekorasi Aula. Ada beberapa program budaya dengan Doa. pelajar menyanyikan Puisi dan menampilkan sandiwara. Semua orang di Aula menikmati setiap Detik Perayaan. Penataan makanan di sana cukup baik. Semua menikmati makanan Natal yang lezat. Santa Claus datang ke sana dan memberi kami Permen. Semua orang menikmati Natal dan menjadikannya Hari Istimewa.


Baca : kumpulan kata mutiara ucapan hari natal

Rangkaian kata-kata inilah yang bisa dijadikan contoh tulisan karangan singkat tentang perayaan Hari Natal di sekolah apabila mendapat soal dari pelajaran Bahasa Indonesia bagi siswa sekolah beragama Kristen.


Selain contoh diatas, kamu juga bisa membuat contoh dengan ucapan selamat maupun rangkaian kata-kata terbaik berdasarkan pengalaman sendiri.

https://pelajarancg.blogspot.com/

Misalnya secara singkat tulis: "Natal dirayakan dengan banyak kemegahan dan pertunjukan di sekolah kami.


Seluruh kehidupan Yesus Kristus diberlakukan dengan anak-anak yang secara aktif berpartisipasi dalam hal yang sama.


Salah satu pelajar mengenakan pakaian Santa Claus dan membagikan permen dan hadiah kepada semua anak.


Ini adalah hari yang menyenangkan di mana kita belajar memberi daripada menerima."




Dalam tulisan perayaan Natal yang terpenting adalah apa makna yang didapatkan pada hari raya umat Kristen ini. Jadi silahkan buat karangan singkat dengan menulis kata-kata inspirasi tersebut.


Demikianlah artikel tentang tema perayaan natal untuk pelajar, semoga bermanfaat. Pelajarancg.blogspot.com mengucapkan Selamat Natal 2020 dan Selamat Tahun Baru 2021, Mari kita belajar memberi daripada menerima di sekolah hari ini!

Post a Comment for "CONTOH TULISAN KARANGAN SINGKAT TENTANG PERAYAAN NATAL DI SEKOLAH"