YUK KENALI FILOSOFI LOGO HUT RI KE-78

Tema & Logo HUT RI ke – 78
Tema & Logo HUT RI ke – 78



Kurikulum Pelajarancg – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan republik indonesia tahun 2023, panitia pelaksana peringatan Hut ke-78 kemerdekaan RI tahun 2023 merilis logo dan tema sebagai identitas tunggal.


Untuk pengimplementasian logo dan tema sebagai identitas tunggal tersebut, maka panitia pelaksana peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI menyusun pedoman penggunaan desain logo dan tema Hut ke-78 kemerdekaan ri tahun 2023.


Pedoman tersebut menjadi panduan bagi masyarakat untuk dapat mengimplementasikan desain logo dan tema pada berbagai format media. pedoman identitas visual ini beserta template visual lainnya dapat diunduh secara bebas pada website kementerian sekretariat negara (www.setneg.go.id).


Tema utama untuk kemerdekaan RI 78 tahun sesuai yang sudah ditetapkan bapak Presiden RI, yaitu: “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”


Berikut filosofi logo HUT RI ke 78 yang dilansir dari laman www.setneg.go.id :



Penulis : Pengelola Blog pelajarancg.blogspot.com

Sumber : Tema, Logo, dan Panduan Identitas Visual Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, Setneg RI

Post a Comment for "YUK KENALI FILOSOFI LOGO HUT RI KE-78"