30 UCAPAN IDULFITRI YANG MENYENTUH HATI, SALING BERBAGI LEWAT SEUTAS KALIMAT

Contoh Ucapan Idul Fitri. pelajarancg.blogspot.com, - Ucapan Idulfitri paling tepat dibagikan saat Hari Raya Idulfitri yang jatuh pada 2 Mei 2022 nanti. Idulfitri selalu diidentikkan dengan momen silaturahmi dan saling berbagi bersama keluarga untuk mendirikan sholat id.


Alhamdulillahnya Idulfitri tahun ini agenda tersebut bisa terwujud setelah dua tahun tidak dapat kita temui. Namun, bagi kamu yang belum juga memiliki kesempatan untuk Mudik, salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk tetap dapat merayakan hari suci ini adalah dengan cara mengirimkan ucapan Idulfitri.


Dengan sebuah kalimat ucapan Idulfitri diharapkan mampu memberikan kehangatan dan saling memaafkan satu sama lain meski hanya bisa melalui online. Namun hal itu sudah menjadi penyejuk maupun penyemangat dikala kita tidak bisa mudik untuk pulang Kampung karena berbagai sebab.


Berikut ini ada beberapa kumpulan ucapan Idulfitri yang bisa kamu berikan kepada saudara, teman, maupun keluarga yang telah dirangkum oleh pelajarancg.blogspot.com dari berbagai sumber, Senin (2/5/2022).

https://pelajarancg.blogspot.com/


Berikut ada kumpulan ucapan Idulfitri yang bisa jadi inspirasi kamu, diantaranya:

1. "Selamat menjalankan hari raya Idul Fitri, jangan lupa berbagi rezeki dengan sesama dengan mambayar Zakat Fitrah."


2. "Malam Jumat baca surat Yasin.
Bacanya setelah Sholat Isya ini.
Kumohon maaf lahir dan batin.
Dan selamat hari raya Idul Fitri."


3. "Senandung asma-Nya menghiasi malam menghampiri fajar. Sejuta umat menyambut hari kemenangan. Di hari yang indah di masa yang tepat."


4. "Idul Fitri adalah momentum mengasah kepekaan sosial menjadi sumber inspirasi menjaga kebersamaan bagi keluarga dan masyarakat secara hikmah."


5."Awali hari Fitrimu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga zakat Fitrimu berkah, amiin".


6. "Gema takbir telah dikumandangkan, menandakan akhir Puasa Ramadhan, begitu juga sinyal Idul Fitri sudah datang. Ampunan serta barokah mudah-mudahan kita peroleh. Selamat hari raya Idul Fitri."


7. "Menyambung tali kasih, merajut benang cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri 2022."


8. "Apabila utang janganlah tidak dibayar, janganlah bikin kapok pemberi utang. Mari kita hiraukan lebaran dengan saling memaafkan. Selamat hari raya Idul Fitri 2022."


9. "Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu zakatkan akan berbuah pahala. Selamat berzakat dan mohon maaf lahir dan batin."


10. "Semoga hari-harimu kelak dipenuhi kebahagiaan, sebahagia penerima Zakat. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh Ismail. Serta hidupmu dipenuhi tuntunan seperti Ibrahim sang kekasih Tuhan."


11. "Fitrah sejati dalam tiap diri manusia ialah memuja setiap asma Allah. Jangan lupakan syariatnya dan tanamkan kuat dalam jiwa. Agar tak cepat buat berbagai dosa dan berjalan teguh pada ajarannya. Selamat Idul Fitri 2022/1443 Hijriyah."


12. "Ayam berkokok menyambut pagi,
tunaikan Sholat Id bersama sanak saudari,
keberkahan pagi nan fitri.
Semoga hari raya Idul Fitri ini selalu memberi arti."


13. "Di hari raya lebaran ini, semoga Puasa, Zakat fitrahmu dihargai dan semua doamu dijawab oleh Allah. Aamiin."


14. "Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2022. Semoga hari raya Lebaran ini, iman dan kemurnian berlimpah pada hidup kamu serta penuh dengan sukacita dan kesehatan yang baik."


15. "Sebelum gema takbir berakhir, izinkan saya untuk memohon maaf jika memiliki salah. Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga kita diberikan berkah dan kesehatan terus. Aamiin."


16. "Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/ 2022. Semoga Allah menerima amalan saya dan amalan kamu semua."


17. "Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berzakat di akhir puasa Ramadan, selamat hari raya Idul Fitri dan saya mohon maaf lahir dan batin."


18. "Ketika tangan tak mampu berjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik. mohon maaf dari kesalahan. Selamat hari raya Idul Fitri."


19. "Bukan menyoal harta yang kamu zakatkan, tetapi soal keikhlasan memohon ridha dari Allah SWT. Dengan kerendahan hati, saya pun memohon maaf agar Lebaran tahun ini menjadi pengingat kita selalu ikhlas dan rendah hati."

https://pelajarancg.blogspot.com/


20. "Zakat adalah pertanda peduli dan cinta. Cinta kepada Allah dan peduli sesama. Selamat hari raya Idul Fitri 2022 1 Syawal 1443 H.”


21. "Kala takbir berkumandang, menandakan awal bulan Syawal. Mengakhiri Bulan Ramadhan untuk kemenangan amalan Puasa, jangan lupa membayar Zakat bagi umat Islam. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H.”


22. "Kata bisa menyebabkan luka. Maafkan lah segala perbuatan yang tak sengaja dibuat dulu. Mohon bukakan pintu maaf sebesar-besarnya di Idul Fitri 2022 ini."


23. "Semoga Allah SWT menerima amalku dan amalmu serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah diperbuat. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H."


24. "Sebelum matahari tenggelam. Untaian doa saya panjatkan kepada Allah SWT untukmu dan untuk saya di hari raya ini. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya. Selamat hari raya Idul Fitri 2022."


25. "Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal, meski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Fitri."


26. "Hari raya tiba. Saatnya kita bersuka cita menyambut Idul Fitri. Rayakan bersama keluarga dengan penuh kehangatan. Mohon maaf lahir batin."


27. "Selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Semoga semangat puasa dan berzakat kita, memperkuat keimanan dan rasa kemanusiaan kita."


28. "Air wudhu basahi wajah. Tunaikan salat adalah ibadah. Di hari raya Idul Fitri 1443 H. Semoga sambut bahagia berlimpah."


29. "Ya Allah jadikanlah tiap helaan napas kami sebagai bukti cinta kepada-Mu. Jadikanlah Zakat Fitrah kami sebagai jalan panjang mendekati-Mu. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah."


30. "Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berzakat dan mohon maaf lahir dan batin."

Post a Comment for "30 UCAPAN IDULFITRI YANG MENYENTUH HATI, SALING BERBAGI LEWAT SEUTAS KALIMAT"